News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA Bagikan 1000 Radio Mini

HBA Bagikan 1000 Radio Mini

Pada Sabtu (13/6). Usai meresmikan radio swasta di Kabupaten Meranginitu, Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) membagikan 1000 radio mini.

Menurut HBA, radio mini itu akan dibagi-bagikan untuk warga yang tinggal di kebun-kebun dan pedalaman. Tujuannya agar warga yang jauh dari jangkauan televisi dan media cetakitu, tetap bisa menyimak berbagai informasi penting.

‘’Saya ingat waktu kecil, saat bekerja di kebun orang tua membawa radio mini untuk didengarkan ketika sedang bekerja. Sambil bekerja berbagai informasi penting dan hiburan berbagai lagu bisa didengar,’’ujar HBA.

Untuk itu HBA minta kepada manajemen Radio Saga, agar dapat menyiarkan berbagai informasi penting, termasuk penyuluhan pertanian yang bisa diresap para petani di pedesaan.

Radio Saga harap HBA, mesti bisa menjadi radio informasi dengan unggulan pemberitaan-pemberitaan terkini, Selain itu juga bisa menjadi radio penyuluh parapetani di pedesaan.

Bupati Merangin H Al Haris yang  hadir bersama Wabup H A Khafid Moein menerangkan, bekerja di sebuah radio adalah profesi yang menyenangkan dan indah. Meskipun dalam kondisi sedih atau sakit, para penyiar harus tetap tampil ceria.

‘’Jadi tidak haran kalau orang-orang radio itu awat muda. Saya tahu persis itu karena saya pernah bekerja 10 tahun di RRI Jambi sebagai operator. Dalam kondisi apapun kita harus tetap ceria,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu bupati mengucapkan selamat kepada Radio Saga yang kembali mengudara setelah dua tahun vakum. Ini merupakan peluang besar bagi Saga untuk mengisi kekosongan frekwensi radio di Merangin yang memang sempat kosong.(Lik)

Berita Seputar Hasan Basri Agus

Duet HBA_ZA Percepat Lahirnya Tabir Barat
Haris Khafid Siap Menangkan HBA Jadi Gubernur
HBA_ZZ Jadikan Warga Tabir Iming-Imingi Pemekaran Kabupaten
Tim Investigasi:Stop Kampaye Hitam
Cagub incumbent Merapat PDI Perjuangan
Tim HBA Ancam Tarik Dukungan
Tokoh Merangin Siapkan menangkan HBA
Mahasiswa memilih Calon Gubernur Dari Daerahnya  
Tokoh PAN Tanjabtim,Bahder Johan:"Jambi Butuh HBA 5 Tahun Lagi" 
Delapan Kecamatan Tabir Dukung HBA
Hich Sakiti Perasaan Masyarakat Tanjabtim
HBA Kepung Suara di TYanjabtim,Zumi Zola Terancam

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.