News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tim Investigasi:Stop Kampaye Hitam Pilgub Jambi

Tim Investigasi:Stop Kampaye Hitam Pilgub Jambi

 
(Foto:Ilustrasi)
The Jambi Times – Sarolangun “Pilgub 2016 mendatang masyarakat harus mempersiapkan diri, untuk memilih calon Gubernur Jambi periode 2015 2020.
 
Silahkan pilih dengan hati nurani masyarakat masing-masing  jangan karena bujuk rayu dari Cagub karena Gubernur Aktif.
 
Ini bukanlah negeri para penyamun namun  ini adalah negeri para santri yang mebawa panji-panji kepolosan dna jnagan dui nodai dengan cara  ambisius.
 
Gubernur adalah pemimpin rakyat  bukan dinasti kerajaan sriwijaya. Siapapun di antara dua kandidat yang menang dalam petarungan  ini adlaah pilihan rakyat yang jujur bukan pilihan rakyat yang di rekayasa.
 
Jika di antara mereka terpilih jadi hubernur 2015-2020  ini  berarti merekalah yang terbaik untuk memimpin rakyat Propinsi Jambi mendatang.

"Zumi Zola Zulkifli dan Hasan Basri Agus" dua Kandidat yang akan bertarung nanti harus patut di dukung dan masyarakay harus memilih yang terbaik  dari dua calon.
 
Yang harus di kedepankan adalah masyarakat memilih pemimpin atau memilih penguasa.....?
 
   “Jika kita mendapat pemimpin Jambi yang akan datang, Insyaallah negeri makmur rakyat akan sejahtera, tapi jika kita mendapat penguasa Jambi, negeri  entah seperti apa.
 
Sarolangunismekah atau Jambisme,yang mengutamakan putra-putri Jambi secara luas dengan dua kota dan sembilan kabupaten di provinsi Jambi, bukan Putra-putri salah satu daerah kabupaten,camkan itu......
 
Atau dari salah satu keluarga yang ingin menegakan dinasti d sepucuk jambi sembilan lurah ini dengan turun temurun.
 
 
 Ini semua kita serahkan kepada masyakarat untuk menilainya,apakah pembangunan akan bertambah maju,ekonomi sejahtera atau sebaliknya.
 
      “Mari pilih pemimpin rakyat, jangan pilih penguasa Negeri", dan juga masing-masing  tim sukses jangan saling senggol, kita berpolitik secara demokrasi, jangan saling mencela. 
 
Darmawan:
Penulis adalah Kepala biro The Jambi Times wilayah Sarolangun.
   

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.