News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Parkir di RSUD Raden Mattaher di Prioritaskan

Parkir di RSUD Raden Mattaher di Prioritaskan




The Jambi Times – Jambi – Fasilitas rumah saki umum Raden Mattaher hari ke hari mengalami perubahan yang signifikan,seperti fasilitas parkir untuk penunjung,area parkir yang sudah nyaman ini rupanya memberikan kemudahan pengunjung rumah sakit.

Mardiana salah satu pengunjung rumah sakit umum Raden Matther mengatakan kepada The Jambi Times,”Saya merasa nyaman ada lokasi parkir yang cukup layak dan saya tidak kuatir meletakan kendaraan roda dua saya di area parkir karena di jaga dengan baik,”ungkapnya.

Fasiltas parkir di rumah sakit umum Raden Mattaher provinsi Jambi dengan mengunakan sistem modern ini memberikan penambah kenyamanan kepada penguna kendaraan.Dahulu kendaraan pengunjung sering hilang di curi orang namnun sekarang dengan adanya area parkir khususnya bagi kendaraan roda dua maka pengunjung berlama-lama di rumah sakit tetap akan aman.

Pengunjung berharap kepada pihak rumah sakit umum Raden Mattaher provinsi Jambi agar tetap memberikan fasilitas parkir kendaraan lebih luas karena yang sekarang ini belum cukup luas.

Beti,Kepala bidang hukum dan humas mengatakan,”Pihak rumah sakit tetap memproritaskan fasilitas pasein dan pengunjung terutama area parkir,kini kondisi rumah sakit umum dalam tahap membenahi diri dan juga perbaikan namun masih membutuhkan waktu,kedepanya rumah sakit umum Raden Matthaer akan lebih baik,”katanya.(Hadirian Sihotang)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.