News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA-ZZ Jadikan Warga Tabir Iming Iming Pemekaran Kabupaten

HBA-ZZ Jadikan Warga Tabir Iming Iming Pemekaran Kabupaten

 The Jambi Times - Bangko - Dua calon Gebenur Jambi berikan gambaran Pemekaran Tabir, jika menang nantinya calon masih-masing 9 Desember nantinya.

Disampaikan anggota DPR RI Zulfikar Ahmad, jika memang HBA nanti pemekaran tingal di mekarkan. Sekarang bukan mencari gubenur tapi mencari pemimpin jambi.

"Jika HBA 90 persen menang di tabir, makan terwujud lah Tabir Raya, saya siap memperjuangkannya, " kata Zulfikar dalam orasinya didepan masyarakat Tabir (13/6).

Tak itu saja dikata Zulfikar Ahmad, dia juga siap berkordinasi dengan komisi DPR RI pusat, dalam wacana pemekaran Tabir.

"Suratkan sudah ditanggani bupati merangin Al Haris, tinggal lagi dari provinsi, " katanya. 

Sementara Anggota DPR RI Handayani dari kubu Zumi Zola, Handayani saat kunjungan ke Dusun Baruh Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Sabtu 24 Mei 2015 lalu, sangat meyakini wacana pemekaran kecamatan tabir menjadi kabupaten Tabir Raya akan terwujudkan.

Menurut dia, harapan saat ini tertumpu pada Zumi Zola. Realisasi pemekaran itu akan dapat dilaksanakn secepatnya apabila Bupati Tanjung Jabung Timur itu menjadi Gubernur Jambi.

“Kalau Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi mendatang, saya yakin pemekaran Kabupaten Tabir Raya akan segera terlaksana,” ungkap Handayani

Ditegaskan Handayani dirinya akan selalu mendorong Zumi Zola nantinya untuk pemekaran wilayah itu.

  Sementara dari Pusat, dengan kewenangan budgeting (anggaran) yang dimilikinya sebagai anggota DPR RI, dia akan terus memperjuangkan anggaran untuk wilayah tersebut.

“Tugas saya membawa anggaran Pusat ke daerah. Ke depan saya akan berupaya menambah dana lebih banyak lagi untuk daerah ini,” janjinya kepada masyarakat Tabir. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.