News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tim HBA Merangin Ancam Tarik Dukungan

Tim HBA Merangin Ancam Tarik Dukungan



The Jambi Times - Bangko - Adanya wacana yang menyebutkan Calon Gubernur Incumbent Hasan Basri Agus (HBA) yang akan berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, untuk maju bersama dalam Pilgub Desember mendatang, mendapat reaksi penolakan dari Tim Pemenangan HBA Merangin.

Lebih ekstrimnya lagi, tim HBA Merangin menyatakan siap untuk hijrah kepada pasangan lain atau hanya akan menjadi penonton pada Pilgub mendatang.

"Saya yang tergabung dalam Tim Keluarga (Tikar) siap mendukung kandidat lain jika HBA memastikan berpasangan dengan Edi Purwanto," tegas Yuzerman Buyung.

Buyung menambahkan, bahwa pasangan HBA-Edi Purwanto terkesan dipaksakan dan tidak sesuai dengan kehendak masyarakat Jambi pada umumnya khususnya masyarakat Merangin.

"Saya yakin kalau benar pasangan ini terwujud, maka sulit untuk HBA bersaing dengan kandidat lain." lanjutnya.

Buyunng menegaskan, bahwa dirinya siap menjadi garda terdepan dalam mendukung pasangan lain apabila wacana duet HBA-Edi masih diprioritaskan.

"Jika pak HBA berpasangan dengan kandidat lain, saya all out dukung HBA. Tetapi sebaliknya jika tetap pasangan HBA-Edi dideklarasikan, saya akan mendukung penuh kandidat lain.

"Kami tidak main-main, saya akan bentuk tim dan menjadi motor penggerak pemenangan lawab politiknya." Sambungnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.