Terpopuler

Back to Top

Video

Delapan Kecamatan Tabir Dukung HBA

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Bangko - Delapan Kecamatan Tabir siap dukung penuh Hasan Basri Agus (HBA) untuk meraih kursi nomor 1 di Provinsi Jambi.

Pembentukan tim pun sudah dilakukan, terdiri dari Tabir, Tabir Barat, Tabir Ulu, Tabir Lintas, Margo Tabir, Tabir Selatan, Tabir Ilir dan Tabir Timur, diambil dari  61 desa dari delapan kecamatan Tabir.


Hal itu diakui salah tokoh masyarakat Tabir Hapis Aswandi, saat dikonfirmasi The Jambi Times, Selasa (23/3/2015), dia mengatakan HBA harus kembali memimpin jambi.

Karena menurutnya, HBA memang layak jika dilihat dari kepemimpinanya apalagi HBA putra terbaik di provinsi Jambi.

"HBA harus memimpin jambi kembali, jika dilihat cara kerjanya pun sudah terlihat, " ungkap Hapis Tokoh Masyakarat Tabir.

  Selain itupun, HBA jika dilihat cara memimpinnya bersahaja, dan tidak nampak kemewahannya, ditambah lagi agamanya pun cukup bagus.

"Jika melihat HBA itu membangun jambi beliau iklas, dan HBA pun bersahaja dan tidak nampak kemewahannya, tambah lagi beliau agamanya pun cukup bagus, " katanya.

Senada diungkapkan Zakariah Saleh, HBA wajib didukung kembali untuk melanjutkan program jambi emas, karena menurut dari pertimbangan HBA layak jadi pemimpin lagi.

"Melalui dukung ini, untuk kedepan lagi, HBA wajib menjadi Gubenur lagi, kita pun juga telah melakukan penyaringan, cuma HBA yang terbaik dan sangat bagus, kami pun sudah membetuk tim untuk memenangkan HBA, " tegas Zakaria Saleh. (lik)