News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tokoh Merangin Siap Menangkan HBA

Tokoh Merangin Siap Menangkan HBA


The Jambi Times -Bangko  – Jelang perhelatan akbar pemilihan Gubernur Jambi periode 2015-2020 pada Sembilan Desember mendatang sejumlah dukungan terus bermunculan, salah satu dari tokoh Merangin yang siap untuk mendukung kemenangan Hasan Basri Agus (HBA) untuk kembali duduk di Kursi BH 1 Provinsi Jambi sebagai Gubernur Jambi satu decade ke depan.

Dukungan tersebut pun tidak tanggung-tanggung, sederetan nama tokoh Merangin berlomba-lomba untuk memberikan dukungannya baik secara serentak untuk pemenangan HBA menjadi Gubernur Jambi jilid 2 tersebut.

Seperti hal nya Silwan Syarif yang merupakan tokoh dari Kecamatan Batang Masumai yang terang-terangan memberikan dukungan nya untuk memenangkan HBA dalam putaran Pilgub Sembilan Desember 2015 mendatang.

“Saya nyatakan siap untuk mendukung pak HBA sebagai Gubernur Jambi untuk periode keduanya,” Tegasnya

Tak hanya itu, menurut Silwan Syarif dukungan yang di berikan pun bukan tanpa alasan, sebab pengaruh dan prestasi HBA lah yang membuat tokoh Merangin tersebut memberikan dukungan penuh terhadap pemimpin Jambi tersebut.

“Kita sudah lihat sendiri prestasi HBA, serta perhatiannya kepada rakyat selama ia memimpin Jambi, banyak rakyat yang merasa terbantu dengan program unggulannya seperti Samisake,” terangnya.

Tak kalah dengan Silwan Syarif Tokoh Merangin asal kota Bangko Rofi juga menyatakan sikapnya untuk memberikan dukungannya terhadap orang nomor satu di Provinsi Jambi ini, karena selama kepemimpinannya banyak kemudahan-kemudahan yang di berikannya kepada masyarakat.

“Selama beliau (HBA) memimpin akses jalan kita selalu menjadi prioritasnya, dan sekarang untuk menuju Kota jambi saja kita bisa menempuh waktu yang singkat,” beber Rufi

Hal senada juga di sampaikan oleh tokoh Merangin asal Nalo Tantan Ramli dengan menyebutkan sejumlah kinerja HBA yang patutu untuk di acungi jempol dan hal tersebut bukan tanpa alas an, selain untuk menjadikan Jambi menjadi lebih maju lagi.

“Semua sekarang bisa lihat sendiri, pembangunan untuk terus di genjot, terutama jembatan samsudin uban yang kini kembali di liriknya untuk di bangun menjadi jembatan permanen,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakana oleh tokoh masyarakat lainnya Khadir asal kota Bangko bahwa dalam pemilihan Gubernur jambi nanti dirinya memilih bukan karena alasan pribadi, karena menurut Khaidir untuk keperntingan masyarakat Merangin hanya HBA yang tampak sampai dengan saat ini.

“Kita memilih bukan karena kepentingan pribadi tetapi ini kepentingan merangin hanya HBA yg ada, kalau kita memang ingin memajukan merangin, karena 5 tahun itu tidak sebentar. sangat rugi kita orang merangin yang tidak ingin memilih HBA,” tuntasnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.