Terpopuler

Back to Top

Video

Tokoh PAN Tanjab, Bahder Johan : "Jambi Butuh HBA 5 Tahun lagi"

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Jambi - Salah satu tokoh pendiri Partai PAN di Tanjung Jabung, Bahder Johan memutuskan mengalihkan dukungannya pada calon gubernur (Cagub). Manuver politik yang sangat mengejutkan itu, ditegaskan dengan pertemuan langsung Ketua Persatuan Kerukunan Bubuhan Banjar (PKBB) itu bersama calon incumbent Hasan Basri Agus (HBA) Rabu (25/03/2015) sekitar pukul 19.30 Wib.

"Saya kesini bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan pada beliau untuk kembali memimpin Jambi 5 tahun lagi," ungkap Bahder di hadapan awak media massa.

Dukungan tokoh yang disebutkan dekat dengan Usman Ermulan, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) itu menambah barisan pendukung incumbent dari "Jambi Timur". Sebelumnya mantan Bupati Tanjabtim 2 periode, Abdullah Hich memastikan dukungannya pada HBA.

Sementara pada posisinya sebagai pendiri PAN yang disebutkannya membesarkan PAN di Tanjabbar sejak 1999, Bahder dengan tegas mengatakan tidak takut di pecat.

"Saya tidak takut dipecat partai," tegasnya seraya menambahkan keputusannya ini menyangkut kepentingan 50 ribu masyarakat Banjar.

Alasan Bahder yang datang bersama para pengurus perhimpunan keluarga Banjar itu, tak lain kelayakan HBA. Hal ini diputuskannya setelah melihat dan menilai kepemimpinan Cagub sebelumnya.

"Begitu pulang dari Bali, saya punya kesimpulan. Saya pikirkan dan sampaikan pada para pengurus, kita pindah haluan. Mendukung beliau (HBA)," katanya.(wn)