Terpopuler

Back to Top

Video

Mahasiswa Memilih Calon Gubernur Dari Daerahnya

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Sarolangun -  Menjelang pemilihan gubernur Jambi Desember 2015 mendatang rupanya mahasiswa Sarolangun berkomitmen akan memilih HBA kembali.

Walit kepada The Jambi Times mengatakan, putra yang berasal dari bukit bulan kecamatan Limun ini seorang putra Sarolangun yang berhasil memimpin Jambi saat ini yaitu Basan basri Agus.

‘’ Ialebih berpengalaman dan banyak karya yang telah di perbuat ,umur beliau juga layak di katakan pigur untuk kita selaku orang tuo,’’kata walit.

Ia menuturkan mestipun pesaing calon gubernur  mendatang memiliki karisma,gaha dan muda namun masyarakat di dearah tetap cendrung untuk memilh HBA.

‘’Di daerah saya masih pilih HBA, pokoknya HBA, menang atau kalah kita tetap pilih HBA,’’unjar walit.Dirinya adalah mahasiswa di salah satu perguruan di Sarolangun

Ia selaku mahasiswa unja kampus Sarolangun mengarapkan kedepan propinsi Jambi lebih maju dan sejahtera.

‘’Kedepan pastinya beliau bisa menciptakan hal yang pro rakyat dan menata propinsi Jambi lebih baik dari sebelumnya, jujur saya katakan, bahwa saya tidak ada hubungan sama sekali dengan pak HBA,’’ungkapnya.(alamsyah)