News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA Kepung Suara Tanjab Timur,Zola Terancam

HBA Kepung Suara Tanjab Timur,Zola Terancam




The Jambi Times - Muara Sabak - Dukungan yang didapat Hasan Basri Agus (HBA) dari dua mantan bupati Tanjabtim, Abdullah Hich dan Harris Fadillah, suara Zumi Zola di Tanjabtim pun diprediksi terancam. Terlebih Tanjabtim merupakan basis massa bagi Zola. "Tadi pagi saja masih ada yang menanyakan hal itu. Padahal dulu kami bersaing," kata Abdullah Hich.

Dukungan yang diberikan pertama karena dia dan HBA satu almamater, sama-sama berasal dari APDN. Dia merupakan sahabat HBA yang mengetahui segala isi perut HBA begitupun sebaliknya.

"Beliau orangnya baik, pekerja keras, beliau juga mulai merintis karir dari bawah. Saya juga melihat beliau membangun Jambi tidak pilih kasih. Seperti di Tanjabtim yang akan dibangun pelabuhan Ujung Jabung," terangnya.

Dikatakannya, bila pelabuhan Ujung Jabung rampung tentunya selain meningkatkan perekonomian Provinsi Jambi, juga akan berdampak terhadap perekonomian di Tanjabtim. Dia meminta masyarakat jangan hanya menjadi penonton menyambut pembangunan yang dilaksanakan HBA.

 "Waktu saya menjadi bupati saya membagikan biji-biji sawit kemasyarakat. Sekarang sawit tersebut sudah bisa dipanen.

 Tapi timbul masalah baru yakni jalan-jalan yang tidak bisa digunakan masyarakat untuk akses pengangkut sawit. Seandainya pak HBA jadi gubernur lagi, tolong infrastruktur kami dibangun," harapnya.

 HBA pun menyatakan sangat menghormati Abdullah Hich sebagai seniornya di APDN. Menurutnya suatu motivasi besar bagaimana bekerja dengan sungguh-sungguh membangun Jambi. Awal pemerintahannya APBD Jambi hanya Rp 1,4 trilyun, namun saat ini APBD Jambi mencapai Rp 3 trilyun lebih.

 "Saya tahu betul apa yang sudah apa yang sudah saya buat belum tentu memenuhi harapan masyarakat, tapi ini disebabkan dana yang terbatas. Saya berusaha membagi kue sama rata untuk tiap-tiap Kabupaten/Kota," ujar HBA.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.