News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cagub Incumbent Merapat Ke DPD PDI Perjuangan

Cagub Incumbent Merapat Ke DPD PDI Perjuangan



The Jambi Times - Jambi  - Calon Gubernur Jambi incumbent Hasan Basri Agus (HBA), Sabtu (18/04/2015) siang kemarin mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi yang berada di Simpang Haji Kamil, Talang Banjar, Kota Jambi. Cagub Petahana ini tak lain dalam rangka komunikasi persiapan jelang Pilgub.

Kedatangan kandidat kuat Pilgub 2015 ini terpantau The Jambi Times disambut langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto dan sejumlah petinggi partai banteng merah ini sekitar pukul 13.45 Wib.

Sekitar pukul 14.30 Wib, rombongan Cagub HBA dan pengurus DPD PDI Perjuangan masih dalam pertemuan tertutup.

Sebelumnya, komunikasi dua partai besar ini santer dikabarkan berduet di Pilgub 2015. Baru-baru ini, Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto yang juga disebut-sebut sebagai pendamping Cawagub mengisyaratkan bahwa partainya bakal menjadi bagian penting di Pilgub 2015.

Distribusi sebanyak mungkin kader potensial PDIP untuk mengabdi di tingkat II juga menjadi bidikan partai pemenang Pileg dan Pilpres itu.

Sebelumnya, bakal calon Bupati (Cabup) dari Batanghari, Tanjabtim, Tanjabbar, Muara Bungo dan Kerinci silih berganti memasuki markas PDIP(gol)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.