News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

IKAMDA! Telah Resmi Berdiri Di Jambi

IKAMDA! Telah Resmi Berdiri Di Jambi

The Jambi Times, SUMUT |  KAMDA (Ikatan Mahasiswa Dairi) telah resmi berdiri di Kota Jambi pada tanggal 07 Februari 2020 dan terselenggaranya pelantikan pengurus pertama pada selasa 24 Maret 2020.

Paguyuban yang berasaskan kekeluargaan ini digagas oleh beberapa alumni dan Mahasiswa asal Kabupaten Dairi yang berkuliah di beberapa kampus di Jambi. 

Semua tahapan dan pengumpulan administrasi telah terpenuhi dalam Musyawarah anggota IKAMDA I yang bertempat dikediaman salah satu pengurus terbentuk IKAMDA.

Dengan mengangkat tema "Kekeluargaan tiada batas, IKAMDA unggul dalam memenangkan zaman."

Musra pertama IKAMDA resmi mengangkat seorang ketua, sekretaris dan bendahara. Dalam sambutan nya ketua terpilih, Roby Anggara Sinambela menyatakan telah siap dalam membangun IKAMDA Jambi.

"Terima kasih atas support dan dukungan dari anggota dan senior yang merintis ikatan ini, saya berharap kesolidan kekeluargaan kita dapat terjalin erat,  sehingga ketika kita kembali ke daerah tercinta dapat bersinergi membangun Dairi yang merupakan tanah kelahiran kita" tutur Roby.

Di sela kesempatan pelantikan pengurus, perwakilan senior turut memberi sambutan. "Selamat atas berdirinya IKAMDA dan terkhusus kepada pengurus terpilih.

Ini merupakan awal perjuangan dalam membangun IKAMDA, segala tantangan kedepan dapat teratasi dengan adanya rasa kekeluargaan antar pengurus dan anggota, diketahui seluruh anggota IKAMDA  merupakan anak Dairi yg tumbuh besar di Dairi dan melanjutkan studi di Jambi" tutur Marulam Sitanggang, S.H. Beliau merupakan perwakilan senior yang turut menggagas IKAMDA,  salah satu aktivis kepemudaan di kota Jambi.

Arjun/Andi Acay

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.