News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jembatan Rusak,Petrochina Ingkar Janji

Jembatan Rusak,Petrochina Ingkar Janji


The Jambi Times - Muara Sabak - Pembangunan  jembatan Lagan kecamatan Geragai yang di kerjakan oleh Petrochina hingga kini belum terlaksana.

Jembatan yang menghubungkan  kecamatan Geragai menuju arah  perkantoran  Pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Timur ini di tutup oleh Petrochina sejak Februari lalu,hal ini membuat masyarakat kesulitan karena harus memutar arah.

Menurut Ahmad warga yang berdomisili di Geragai yang  juga pernah bekerja di Petrochina, jembatan lagan ( Stejing) baru dalam tahap pembongkaran,pembangunan pondasi jembatan belum di laksanakan sama sekali , memang awalnya jembatan tersebut akan di selesaikan sebelum Idul Fitri akan tetapi  pihak ketiga ( rekanan) yang mengerjakan jembatan lebih memilih mengerjakan proyek yang lain.

Karena ada permintaan dari pemkab bahwa pekerjaan jembatan belum boleh di mulai pelaksanaannya sebelum pihak Petrochina membuat jembatan alternative untuk kendaraan roda dua dan roda empat,’’karena ada permintaan dari pemkab Tanjung Jabung Timur  membuat jembatan alternatif untuk kendaraan lewat dan memakan waktu yang lama maka rekanan lebih memilih mengerjakan proyek lain.

"Jadi habis lebaran jembatan Lagan ini  baru di kerjakan pembangunannya,’’ ujar Ahmad.

Dengan di tutupnya jembatan Lagan tentu saja sangat merugikan masyarakat dan anak-anak yang hendak pergi  ke sekolah karena jaraknya menjadi terlalu jauh dan masalah keamanan ,’’ kan sudah pernah ada kasus begal di jalan alternative tersebut, di harapkan pihak  pertochina segera mempercepat pembagunan jembatan ,’’ungkapnya.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.