News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zomi Zola VS Petrochina

Zomi Zola VS Petrochina


(Foto Tim-JT)
The Jambi Times - Jambi - Tim Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang terdiri dari Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), Asisten, dan Pusat Studi Lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM) ditolak masuk ke lingkungan instalasi pengolahan minyak dan gas PetroChina di Geragai, Rabu (4/9/2013). Tim berencana melihat tempat pembuangan limbah PetroChina.

"Kami sudah lebih dari satu jam di halaman kompleks instalasi PetroChina, tapi tak ada yang menemui kami," ujar Eko Sugiarto dari Pusat Studi Lingkungan UGM.

Menurut Eko, pihak Petrochina meminta untuk masuk ke kompleks mereka terlebih dahulu harus mengajukan surat permohonan. Karena tidak mendapat izin dari PetroChina.

Eko menyatakan tim berencana masuk karena ada laporan dari masyarakat. Warga mengkuatirkan limbah yang dihasilkan Petrochina akan mengganggu lingkungan dan masyarakat.

Karena tidak dihiraukan oleh pihak PetroChina, akhirnya tim balik kanan dan meninggalkan Geragai. Belum bisa dipastikan apakah tim akan ke sana lagi.Seperti yang di langsir beritaiiijambi(MU)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.