News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

1.685 Tenaga Guru Disdikbud Provinsi Jambi akan di SKan Penetapan

1.685 Tenaga Guru Disdikbud Provinsi Jambi akan di SKan Penetapan




The Jambi Times, JAMBI |Kelulusan PPPK Provinsi Jambi yang menyampaikan 1.685 yang lulus PPPK tenaga kerja guru di Disdikbud Provinsi Jambi yang menerangkan oleh kasi GTK Domra SPd. Disdikbud Provinsi Jambi di temui ruang kerjanya, Senen (2204).

Dalam hal ini, Tes PPPK di Provinsi Jambi sudah hampir enam bulan sampai sekarang belum juga ada keputusan SK PPPK penepatan yang sudah lulus.ini jadi pertanyaan kinerja dinas terkait. 

Kabid GTK Ilham Dinkompermasi kepada media ini mengatakan "semua itu urusan SK sama BKD Provinsi Jambi yang dapat saya sampaikan kelulusan tenaga guru sebanyak 1.685 guru yang lulus PPPK khusus di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. 

Lanjut Kabid GTK mengatakan masalah tentang SK penetapan PPPK itu urusanya sama BKD Provinsi Jambi bukan wewenang kami lagi. Coba di tanyain sama BKD  Firman", ungkapnya.

Dengan penjelasan dari Kabid GTK Ilham, harapan saya PPPK untuk tenaga guru agar segera di berikan SK penepatan agar guru yang lulus PPPK cepat mengajar sesuai dengan SK penetapan dan tidak ada pertanyaan, Sayo berharap mudah-mudahan bulan Mai tenaga guru PPPK yang lulus 1.685.SK penetapan di keluarkan oleh BKD Provinsi Jambi yang remondasi menteri aptur sipil negara",tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.