News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cara Sehat Metode Pengobatan Al Fasdhu Bersama Ustadz Adam

Cara Sehat Metode Pengobatan Al Fasdhu Bersama Ustadz Adam





The Jambi Times. JAMBI |Banyak cara dilakukan orang untuk memperoleh kesembuhan. Baik melalui cara tradisional, modern ataupun alternatif.

Disaat pengobatan modern tidak kunjung memberikan kesembuhan, biasanya pengobatan alternatif nenjadi pilihan berikutnya dengan berbagai alasan tertentu.

Dari sekian banyak pengobatan alternatif yang ada di Kota Jambi, ada salah satu metode pengobatan alternatif yg berbeda dari kebanyakan yang ada.

Metode pengobatan dan penyembuhan yang dilakukan oleh Ustadz Adam ini adalah dengan mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh seseorang melalui pembuluh darah dengan menggunakan jarum suntik yg dikenal dengan metode Al Fasdhu yang sebenarnya sudah dilakukan sejak jaman Rasullulah.


"Metode ini sebenarnya bukan metode baru, tapi sdh dilakukan sejak jaman Rasullulah," ujarnya.

Ustadz yang banyak berguru dengan kiyai -kiyai ternama di negeri ini mengatakan jika metode pengobatan al fasdhu ini adalah aman dan dilakukan dengan cara yang profesional.


"Pengobatan yang kita lakukan ini aman dan profesional karena menggunakan alat yang steril," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sejak dirinya membuka praktek pada tahun 2016 lalu setelah mendapat izin dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, sudah ribuan pasien yang datang ketempat prakteknya dari berbagai latar belakang dan profesi.

"Sejak kita buka pada tahun 2016 lalu, sudah ribuan masyarakat Jambi dari berbagai kabupaten/kota serta profesi yang datang berobat," terangnya sambil memperlihatkan foto-foto pasien yang berobat.

Adapun jenis-jenis penyakit yang bisa diobati di kliniknya yang diberi nama "Rumah Sehat Al Fasthu" ini antara lain: jantung, kolesterol, diabetes, rematik, darah tinggi, asam urat, migrain, vertigo, kanker, stroke, kista, miom, stress, ketergantungan narkoba, dll.

Bagi masyarakat Jambi yang ingin mencari kesembuhan dengan mencoba metode Al Fadhu ini dapat mengunjungi langsung Rumah Sehat Al Fasth yang beralamat di jalan raya Multatuli, RT.02, Simpang Puskesmas Mayang, kota jambi (Depan Masjid Nurul Hidayah).

Telp/Hp: 081274326689 - 081298807134, ataw kunjungi.

 www.rumahsehatalfath.blogspot.com.

 (Zai/Ham).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.