News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ilmuwan Politikus Angela Merkel Positif Virus Corona

Ilmuwan Politikus Angela Merkel Positif Virus Corona


The Jambi Times, JERMAN |  Kanselir Jerman Angela Merkel mendatangi ke karantina setelah diberitahu dokter yang memberikan vaksin kepadanya telah dinyatakan positif menderita virus corona (Covid-19.)

Juru bicara Merkel mengatakan ,"Dia diberitahu tentang tes dokter tidak lama setelah mengadakan konferensi pers pada hari Minggu, di mana dia mengumumkan langkah-langkah baru untuk menghentikan penyebaran virus termasuk larangan pada kelompok yang.masih berkumpul secara umum.

Itu terjadi setelah  Merkel menegaskan bahwa Jerman akan melarang pertemuan publik lebih dari dua orang karena negara itu berupaya memperlambat penyebaran virus corona (Covid-19).

Kebijakan itu tidak berlaku untuk mereka yang tinggal di rumah yang sama dengan yang dia catat, dalam ukuran terbaru untuk membatasi penyebaran virus yang telah menginfeksi lebih dari 22.000 orang di negara ini tetapi hanya menyebabkan 84 meninggal dunia, ukuran yang jauh lebih rendah daripada yang terlihat di seluruh dunia.

"Bahayanya terletak pada interaksi sosial langsung," kata perdana menteri negara bagian Armin Laschet, menambahkan bahwa pemerintah federal dan negara-negara regional telah menyetujui aturan yang lebih ketat.

Ketika mengumumkan kebijakan tersebut, Merkel berterima kasih kepada "mayoritas yang luar biasa" bahwa Jerman mengikuti aturan tentang SOCIAL DISTANCING.

Seperti yang dilangsir dari independent.co.uk "Saya tahu itu berarti pengorbanan," katanya, "Saya tersentuh oleh kenyataan bahwa begitu banyak yang mematuhi aturan ini",kata Merkel .

Dengan cara ini kamiini  menunjukkan kepedulian pada orang tua karena virus paling berbahaya bagi mereka. Singkatnya: kita menyelamatkan hidup dengan ini. "

Ruang-ruang publik sudah sepi pada hari Sabtu setelah sejumlah negara memberlakukan tindakan karantina dan meminta warga untuk tinggal di rumah sebagai bagian dari lockdown sebagian negara.



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.