News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

COVID-19, Presiden Jerman mendesak Solidaritas Eropa

COVID-19, Presiden Jerman mendesak Solidaritas Eropa

The Jambi Times,  JERMAN |  Frank Walter Steinmeier mengimbau," Kepada negara-negara untuk bekerja sama dalam perang melawan COVID-19. Penderitaan yang ditimbulkan oleh virus itu tidak berhenti di perbatasan,",katanya.

Presiden Jerman Frank-Walter Steinmeier  Kamis,(26/03/2020)menyerukan negara-negara Eropa untuk menunjukkan lebih banyak solidaritas ketika mereka berjuang untuk menahan wabah  Virus Corona.

Kita harus melihat melampaui pagar perbatasan berikutnya, "kata Steinmeier mengistilahkannya dalam sebuah video yang diposting di media sosial." Virus tidak memiliki kewarganegaraan, dan penderitaan tidak berhenti di perbatasan. "

Dia memuji rumah sakit Jerman karena merawat pasien Italia dan Prancis untuk meringankan beban kesehatan di negara-negara itu, tetapi menambahkan bahwa dia ingin melihat "solidaritas konkret yang lebih dalam semangat Eropa."

Italia sejauh ini mencatat lebih banyak meninggal dunia  akibat virus corona dibandingkan negara lain, disusul oleh Spanyol, Cina, Iran, dan Prancis.

Seperti yang dilangsir dari DW.com Mengapa belum ada vaksin Virus Corona?

Gambar mikroskop elektron yang tidak bertanggal ini dibuat tersedia oleh National Institute of Allergy and Infections Diseases - Rocky Mountain Laboratories menunjukkan partikel COVID-19  baru.

'Masa depan kita tidak terletak di isolasi'
Steinmeier memperingatkan terhadap isolasi dan mendesak pemerintah untuk tidak bertindak sendiri untuk menyelesaikan krisis. 

Para peneliti di seluruh dunia harus berkolaborasi untuk mengembangkan vaksin dan perawatan, katanya.

"Semakin baik politik, bisnis, dan ilmu pengetahuan bekerja bersama, semakin cepat kita akan berhasil," tambahnya. 

"Masa depan kita tidak terletak pada isolasi satu sama lain, tetapi dalam pengetahuan bersama."

Steinmeier memberikan penghormatan kepada "para pahlawan krisis corona," dari para dokter, perawat, dan pekerja supermarket, kepada mereka yang hanya menjangkau untuk membantu orang lain.

Dia juga meminta orang-orang Jerman untuk bersabar, dengan mengatakan bahwa langkah-langkah jarak sosial yang ada bisa bertahan "mungkin berminggu-minggu," dan bahwa "solidaritas kita sekarang secara esensi penting




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.