News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polsek Gencarkan Jiwa Nasionalisme Kepada PPSU

Polsek Gencarkan Jiwa Nasionalisme Kepada PPSU

The Jambi Times, JAKARTA |  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melalui anggota Binmas Kelurahan Tanah Sereal, Melakukan pembinaan perihal Cinta Kebangsaan dan Cinta Tanah Air.

Binmas Kelurahan Tanah Sereal Aiptu Roesito melakukan pembinaan terhadap petugas PPSU Sereal, Tambora Jakarta Barat, Kamis (20/02/2020)

Polsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menerangkan, guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Tambora, bukan hanya peran dari kepolisian, tapi harus di ikut sertakan peran masyarakat akan Jiwa Nasionalisme.

"Kami dari Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat siap kompak bersama Masyarakat. Kompak untuk lebih mencintai Tanah Air dan memiliki Jiwa Nasionalisme pada setiap individu di wilayah Tambora", terang Kompol Iver.

Dalam upaya mencegah segala bentuk perbuatan yg tidak mencerminkan cinta akan Tanah Air, Kompol Iver menegaskan, kami dari Jajaran Polres Metro Jakarta Barat melakukan upaya terobosan kreatif yg di canangkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat untuk meminimalisir segala bentuk perbuatan yg tidak mencerminkan jiwa Nasionalisme.

"Tidak hanya melakukan pembimbingan kepada PPSU, beberapa hal seperti melakukan Pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi hari dan Penurunan Bendera Di sore hari, di harapkan upaya-upaya tersebut dapat menyentuh hati masyarakat hingga kepelosok masyarakat, sehingga upaya dalam mempererat jiwa Nasionalisme ini tidak hanya petugas Kepolisian saja ataupun Instansi terkait, melainkan akan maksimal jika ada peranan penting dari Masyarakat dalam menjaga kamtibmas, jelasnya".

Humas Polres Metro Jakarta Barat

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.