News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Heavy 36th Anniversary Anthrax’s Among The Living

Heavy 36th Anniversary Anthrax’s Among The Living


Anthrax merilis album studio ketiga mereka Among the Living pada 22 Maret 1987 melalui Megaforce Worldwide/Island, dan disertifikasi emas oleh RIAA pada 31 Juli 1990. BBC mendeskripsikan album ini sebagai “terobosan besar mereka yang tidak terbantahkan”, dan “sering disebut oleh penggemar sebagai album Anthrax kegemaran mereka”. 


Album ini direkam pada tahun 1986 di Quadradial Studios, Miami, Florida dan Compass Point Studios, Nassau, Bahamas dengan produser Eddie Kramer, Jon Zazula dan Anthrax. Album ini menyertakan single, “I Am the Law” dan “Indians”. Video untuk “Indians” menerima rotasi substansial di MTV.


Sampul album Among the Living menggambarkan karakter Rev. Henry Kane, antagonis dari film Poltrergeist II: The Other Side. Hal ini dikatakan sebagai penggambaran karakter Randall Flagg, subyek dari title trek album, antagonis dari novel Stephen King, The Stand, tapi drummer Charlie Benante menyangkal hal ini, mengklaim “saya tidak memikirkan tentang The Stand saat memiliki ide” untuk sampul album ini.


“I Am the Law” adalah sebuah penghormatan untuk pahlawan super komik Judge Dredd. Berbagai karakter, elemen pengaturan dan cerita dari jagad fiksi Dredd direferensikan di lirik lagu. “Efilnikufesin (N.F.L.)” (“nise fukin life” dibaca dari belakang) tentang kecanduan narkoba dan kematian comedian John Belushi.”Indians” dan anthem mosh pit “Caught in a Mosh” masih dianggap lagu klasik Anthrax hingga kini. “A Skeleton in the Closet” terinspirasi oleh novel Stephen King “Apt Pupil”.


Ini adalah album Anthrax terakhir yang menampilkan kontribusi penulisan lagu dari bassis asli Danny Lilker, yang meskipun telah meninggalkan band setelah album 1984, Fistful of Metal, dikredirkan sebagai penulis lagu bersama di beberapa lagu Anthrax untuk dua album berikutnya. Pada Among the Living, dia dikreditkan sebagai penulis lagu bersama dari lagu “I Am the Law” dan “Imitation of Life”.


Album ini didedikasikan untuk mengenang bassis Metallica Cliff Burton, seorang sosok yang dianggap hebat di komunitas thrash metal, dengan siapa mereka adalah rekan se-label di Megaforce Records dan meninggal enam bulan sebelum rilisan album ini.


Pada 10 November 2009, sebuah edisi mewah dari album ini dirilis dengan menyertakan sebuah DVD konser bonus. Edisi mewah menampilkan pengambilan alternative dari beberapa lagu dalam album, versi live dan b-side “I Am the Law”, “Bud E Luv Bomb And Satan’s Lounge Band”. Selama tur the Metal Alliance 2013, Anthrax memainkan album Among the Living secera keseluruhan.


The New Rolling Stone Album Guide dan Encyclopedia memberikan 3 bintang dari 5 bintang, serta Allmusic memberikan 4,5 dari 5 bintang.


Pada Agustus 2014, Revolver menempatkan album ini di daftarnya “14 Thrash Albums You Need to Own”.


Daftar Lagu


1. Among the Living

2. Caught in a Mosh

3. I Am the Law

4. Efilnikufesin (N.F.L.)

5. A Skeleton in the Closet

6. Indians

7. One World

8. A.D.I./Horror of It All

9. Imitation of Life


Anggota band


* Joey Belladonna – lead vocals 

* Dan Spitz – lead guitar

* Scott Ian – rhythm guitar, backing vocals

* Frank Bello – bass guitar, backing vocals

* Charlie Benante – drums

(AAGRS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.