News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Resmikan pencanangan bulan pelayan

Wabup Resmikan pencanangan bulan pelayan

 
The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Meresmikan pencanangan bulan pelayanan serengkuh dayung serentak ke tujuan tahun 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Peringatan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 54 tahun 2019. Pencanganan ini digelar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal. Kamis, 1 Agustus 2019.


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kali ini melibatkan seluruh OPD dan Lembaga Perbankan yang mengangkat tema “Dengan semangat Serengkuh Dayung Serentak ketujuan, mari satukan tekat membangun Tanjung Jabung Barat menuju Indonesia unggul dengan tujuan untuk memupuk dan menumbuh kembangkan serta membuka semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air”.


Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya terobosan dan wujud komitmen Pemkab Tanjab Barat dalam penyajian program pelayanan unggulan dari beberapa OPD dan Instansi Pemerintah lainnya secara terpadu yang ditujukan seluas-luasnya untuk seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan diisi dengan Penyerahan secara Simbolis Sertifikat Prona dari BPN Provinsi Jambi kepada Wakil Bupati dan peresmian pembukaan Bazar yang ditandai dengan Pemotongan Pita oleh Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Tanjung Jabung Barat dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati, Forkopimda dan Jajaran OPD.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.