News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua DPRD Dan Bupati Muaro Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042

Ketua DPRD Dan Bupati Muaro Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042



The Jambi Times, JAMBI | Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir dampingi Bupati Muaro Jambi Masnah Busro beserta Jajarannya, sambut kedatangan Komandan Korem Danrem 042/GAPU Kolonel ARH Elphis Rudy dan rombongan.di Bumi Sailun Salimbai Bukit Cinto Kenang, Rabu (06/012/2019).

Komandan Korem Danrem 042/GAPU Kolonel ARH Elphis Rudy  saat di wawancarai wartawan mengatakan, Dirinya beserta rombongan datang ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka acara silaturrahmi.

“ kedatangan saya ini beserta rombongan dalam rangka Silaturrahmi, dan dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD Muaro jambi bersama Bupati Muaro Jambi beserta pejabat lainnya kepada kami,” Ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Program kerja saya kedepan melanjutkan apa yang telah dilakukan program Danrem yang lama, dan semoga kita bisa ikut mengawal pembangunan Kabupaten muaro jambi.

Sementara itu Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir  saat di mintai komentarnya mengenai maksud kedatangan Danrem di Kabupaten muaro jambi Dirinya mengatakan, Selamat datangan Danrem, dengan kedatangan Danrem ini akan menambah dan mempererat hubungan silaturrahmi.

”Dengan kedatangan beliau beserta rombongan menambah dan mempererat silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini. Dan Kedepannya, mungkin akan lebih jelas dan lebih transfarasi lagi dalam berkoordinasi sehingga tercipta hubungan yang baik,” pungkasnya.

Reporter: Fery

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.