News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Lantik 60 ASN Tanjabtim

Bupati Lantik 60 ASN Tanjabtim



The Jambi Times, MUARASABAK | Romi Hariyanto melantik dan  mengambil sumpah  jabatan sebanyak  enam puluh  Aparatur Sipil Negara  (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dua pimpinan tinggi pratama  di eselon III,  sebanyak  dua puluh enam  jabatan administrator dan tiga puluh dua jabatan pengawas dilantik dan diambil sumpahnya  (8/2) bertempat di Aula Kantor, Bupati Tanjung Jabung Timur.

Dua  pimpinan tinggi pratama, Syafaruddin yang sebelumnya menjabat Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dengan  jabatan baru Sekretaris dewan DPRD Tanjabtim mengantikan Asman Daydi  yang dilantik menjadi Asisten III Sekretaris daerah Tanjung Jabung Timur yang lowong di tinggal Umar Mahmud. 

" Apa yang kita lakukan saat ini adalah hal yang biasa dilaksanakan dalam Pemerintahan daerah di manapun" ujar Bupati mengawali sambutannya.

Pengangkatan ini telah melalui mekaniame dan evaluasi tim dari  Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepengkatan (Baperzakat) " Jadi buktikan bahwa kalian mampu dan cakap dalam mengemban tugas yang diberikan jangan kecewakan saya, " kata Romi.

Reporter: Husin Armando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.