News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga DPUPR Antusias Sambut Jalan Santai, Fauzi Lepas Burung Merpati

Warga DPUPR Antusias Sambut Jalan Santai, Fauzi Lepas Burung Merpati

JAMBI | Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-73 Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Provinsi Jambi yang akan di selenggarakan pada hari Senin besok 03 Desember 2018.

Panitia  peyelenggara kegiatan HUT ke-73 sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti silaturahmi ke rumah para pengsiunan pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.
Pada Minggu 02 Desember 2018 pada pukul 6:30 WIB, di gedung DPUPR Provinsi Jambi kembali mengelar kegiatan jalan santai.

Jalan santai ini dipenuhi oleh keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan tenaga honorer, baik dari bapak - bapak, ibu - ibu, remaja hingga anak - anak.

Jalan santai ini dimulai mengambil star dari dalam kantor DPUPR dan di lepas langsung oleh kepala dinas PUPR Provinsi Jambi Muhammad Fauzi.

Kadis didampingi seketaris dan seluruh kepala bidang melepas jalan santai dengan sekaligus melepas burung dara atau burung merpati dan juga melepas balon gas berwarna merah putih dan spanduk  berlogo  Pemerintah Provinsi Jambi dan  logo DPUPR dengan  bertulisan "Jalan Santai & Hiburan", "Hari Bhakti PU ke-73".

Jalan santai menempuh kurang lebih 7 kilo meter ini membuat warga DPUPR menyambut gembira.
Haryadi salah satu peserta kepada The Jambi Times , Minggu (02/12) pagi yang juga pegawai di DPUPR Provinsi Jambi mengatakan," Saya bersama keluarga istri dan anak setiap tahun selalu mengikuti jalan santai ini, hal ini bagian dari tradisi yang dilakulan oleh dinas PU, rasa kekeluargaan disini tetap terjalin", katanya sambil jalan.

Muhammad Fauzi bersama keluarga ikut jalan santai dan menyambut gembira kegiatan ini dengan penuh kepedulian dan kebersamaan.

Ratusan peserta dengan mengunakan kaos lengan panjang dengan paduan  wana biru langit dan putih memenuhi  badan jalan raya dan di kawal oleh polisi lalu lintas dengan mengunakan mobil patrolinya. (mr/tm)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.