Dede: Tingkatkan Sportifitas Melalui Olahraga


BANDA ACEH |  Kesiapan pemuda harus di garis depan untuk menjadi penguat sandi dalam membangun negara, baik  itu ditingkat daerah maupun di tingkat nasional bahkan ditingkat internasional.

Hal itu disampaikan oleh Tgk Muharuddin yang akrab di panggil Tgk  Muhar.
Anggota DPR  dapil Aceh ini kepada segenap pemuda dan mahasiswa Aceh dapat mengambil peran penting dalam memajukan Aceh kedepan.

Tgk Muharuddin saat membuka turnament futsal  IPPELMAJA Cup yang memperebutkan Trophy  #RI522.

Turnamen futsal ini diadakan selama dua hari  berturut - turut , sejak  hari Sabtu 1 Desember -   dan hari Minggu 2 Desember  2018.

Pertandingan futsal ini diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh.

Dede yang sempat di konfirmasi oleh The Jambi Times melalui telpon selulernya, Minggu (02/12/2018)   pada pukul  11.00 WIB.

Dede selaku  panitia turnamen futsal #RI522 menyampaikan," Ini semata untuk mempersatukan pemuda  dan mahasiswa Aceh dengan cara melakukan kegiatan positif dan dengan pertemuan di bidang olahraga untuk membentuk pemuda yang sportifitas tinggi dalam semangat perjuangan.

" Dengan hadirnya sportifitas akan memacu semangat dan berjiwa nasional dan teguh dengan pancasila.

" Dengan adanya turnamen futsal #RI522, ini kita sangat berharap pemuda - pemudi dan mahasiswa - mahasiswi Aceh menjadi nahkoda yang mampung memajukan Aceh kedepannya nanti.

" Ide dan gagasan yang kreatif para pemuda dan mahasiswa Aceh bisa dilihat dalam pertandingan disini.

Turmamen futsal  #RI522  yang  berlangsung di GOR KONI Aceh yang di ikuti sebanyak 36 club yang ikut bertanding dan sekaligus mewakili  Aceh di kancah nasional  dan internasional.
" Turnamen futsal ini atas inisiatif dari pengurus  IPPELMAJA", katanya.

Dede juga menambahkan  pertandingan turnamen futsal kali ini  memperebutkan hadiah sebesar  7 juta dan tropfy #RI522.

Tgk Muhar yang juga merupakan caleg DPR-RI Partai NasDem nomor urut 2 daerah pemilihan (dapil) 2 Aceh ini", jelas dede panjang lebar.

Koresponden: Muhammad