News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek Jalan Batas Bangko - Sarolangun Dipertayakan

Proyek Jalan Batas Bangko - Sarolangun Dipertayakan

THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Berdasarkan hasil penelusuran The Jambi Times ,Minggu pada 13 Mei 2018, pukul 16:36 Wib, terkait dengan proyek pembangunan jalan batas Kota Bangko dan batas Kabupaten Sarolangun di Kabupaten Sarolangun tepatnya di Desa Bernai Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun yang di kerjakan oleh PT. Gian Eka Sakti. 

Dengan sumber dana APBN 2018, dengan nilai kontrak sebesar  16,687,279,000,00, yang di duga tidak transparan. 

Pasalnya di papan merek yang di bentangkan pada titik 0 (nol) pekerjaan tidak mencantumkan volume pekerjaan nya, berapa panjang volume lebar volume dan ketebalan Volume. 

Jadi masyarakat turut mengetahui, agar warga maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dapat mengawasi pekerjaan yang menggunakan Anggaran Pembelanjaan Negara (APBN) tersebut agar pada pelaksanaannya sesuai dengan apa yang di rencanakan. 

Salah satu masyarakat berinisial M yang enggan di jelaskan namanya saat di mintai ketetangannya di lapangan.

"Berharap kepada pihak Kementerian Pekerjaan Umum menekankan kepada pihak rekanan agar mencantumkan volume pekerjaan di papan merek tersebut, agar masyarakat dapat berperan dalam pengawasan pekerjaan yang menggunakan uang negara ini, dan mencegah terjadinya tindakan penyelewengan," ungkapnya kepada awak media ini. (Drmwn) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.