News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapal Karam,Wakapolres Ditemukan Tewas

Kapal Karam,Wakapolres Ditemukan Tewas

THE JAMBI TIMES  - SUMUT - Wakil kepala polisi sektor Labuhan Batu,Kompol Andi Chandra bersama tim turun ke perairan desa sungai Lumut.

Tiba tiba speed boat yang di tumpangi mengalami kekaraman sehingga kapal tersebut tengelam.
Peristiwa ini terjadi,Sabtu (21/04) yang lalu. Dalam kejadian ini Wakapolres Labuan Batu ikut tengelam.

Tim gabungan,polri,TNI,BPBD,warga nelayan,turun ke lokasi untuk mencari korban wakapolres Labuan Batu,Kompol.Andi Chandra yang hilang tenggelam tersebut.

Menurut sumber dari humas Polda Sumut melalui kabid, telah memberikan informasi kronologis penemuan korban wakapolres ini,Minggu pagi tadi( 22/04) pukul 07.30 Wib, pencarian yang di pimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP. Frido Situmorang, dengan tim gabungan Personil Polres Labuhan Batu dan jajaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhan Batu, TNI  beserta warga nelayan  untuk menyisiri sekitar TKP. 

Minggu,(22/04) Sekitar pukul. 10.00 Wib Wakapolres Labuhan Batu,Kompol Andi Chandra berhasil ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi  karamnya speed boad Polisi Airud Polres Labuhan Batu yang di tumpangi Kapolres Labuhan Batu beserta PJU pada hari Sabtu kemaren (21/04) di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.