News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Galang Bakti Sosial ke SAD

Kapolsek Galang Bakti Sosial ke SAD


THE JAMBI TIMES - BANGKO - Hari Ulang Tahun (HUT)Bhayangkara ke 72 tahun 2018,Polsek Pemenangan mengelar beberapa kegiatan dalam HUT ini polsek Pemenang mengusung tema 'Hari Bumi',Minggu(22/04).

Polsek Pamenang bekerjasama dengan mahasiswa STKIP Bangko,aktivis Pundi Jambi dan klub motor Outsider's Indonesia.

Mereka ini  melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial  ke pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di wilayah hukum Polsek Pamenang.

Tujuan kegiatan ini guna memajukan Suku Anak Dalam (SAD) di kabupaten Merangin.
Menurut Kapolsek Pemenang,AKP.S.Nababan mengatakan," Agenda bakti sosial  untuk kegiatan bakti sosial pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di desa Sialang Kecematan Pamenang Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang,Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang
Dan Desa Pematang Kancil Kecamatan Pamenang,"jelasnya.

Kegiatan di pemukiman SAD yaitu bersih -  bersih lingkungan,pembuatan lubang sampah,pembagian makanan tambahan buat anak balita dan pembuatan dompet sayuran.

Kegiatan yang dilaksanakan di pemukiman Suku Anak Dalam Desa Pelakar Jaya juga bersih -bersih lingkungan,pembuatan lubang sampah,bedah sudung pembagian makanan tambahan buat balita.

Kegiatan yang dilaksanakan di pemukiman Suku Anak Dalam di Desa Pauh sama juga nersih - bersih lingkungan,pembuatan lubang sampah dan donasi buku.

Sedangkan Kegiatan yang dilaksanakan di pemukiman Suku Anak Dalam di Desa Pematang Kancil juga bersih bersih lingkungan,pembuatan,lubang sampah,pembagian makanan tambahan buat anak balita.

Kegiatan bakti sosial berlangsung dengan aman dan lancar dan selesai pada pukul 13.30 Wib selanjutnya para peserta meninggalkan Lokasi dan kembali berkumpul di Polsek Pamenang.(riko)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.