News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemkot Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Pemkot Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran


THE JAMBI TIMES - JAMBI - - Pemerintah Kota Jambi memberikan bantuan bagi korban kebakaran di dua RT, bantuan yang secara simbolis diberikan oleh Wakil Walikota Jambi Drs H Abdullah Sani, Senin (30/5), korban kebakaran malam tadi (29/5) di RT 25 kelurahan Simp IV Sipin Kecamatan Telanai Pura, dengan pemilik rumah Erik Rahmad (35). kebakaran semalam menghabiskan satu buah gudang penyimpanan spare part atau bengkel miliknya, akibat kelalaian pemilik rumah yang menghidupkan genset tidak menurunkan MCB terlebih dahulu.
 
selain itu juga wawako menyambangi korban kebakaran lainnya yang berada di jln Ar Saleh lrg Kesehatan Kec Pall Merah dengan pemilik rumah Kasturi (40). kebakaran tersebut nyaris saja menelan 3 korban yang merupakan anak Kasturi, sebagaimana yang diceritakan saksi mata pada jam 3 subuh Kasturi menjalani kegiatan sehari-harinya sebagai pedagang. ia meninggalkan ketiga anaknya dengan kondisi pintu terkunci dari luar.

"tadi subuh ada yang teriak-teriak tau-tau api sudah besar, suami saya dobrak pintu nyelamati anaknya" ujar saksi

sementara wawako turut prihatin terhadap kejadian tersebut,ia menghimbau agar masyarakat jambi lebih berhati-hati lagi "saya mewakili Pemkot turut prihatin, ini menandakan bahwa kita harus lebih sigap lagi" ujar Abdullah Sani.(yen)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.