News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Harapan Rumah Sakit,Akses Jalan juga di Strerilkan

Harapan Rumah Sakit,Akses Jalan juga di Strerilkan





THE JAMBI TIMES – JAMBI – Dari tahun ke tahun jalan yang mengeliling Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi sudah tampak padat dan terlihat macet pada jam-jam kerja.




Kendaraan yang melintasi rumah sakit ini bukan saja kendaraan dari pasien,pengunjung ataupun kendaraan pegawai,dan dokter rumah sakit.
Namun juga kendaraan  umum,angkutan kota,angkutan antar daerah juga melintasi jalan seputar rumah sakit ini.

Pihak rumah sakit juga sudah mengajukan rencana ini sebesar 300 juta untuk andal lalin jika sudah selesai maka kedepanya akan di terapkan lokasi parkir yang ideal,hal ini butuh waktu dan dorongan dari berbagai pihak.

Bukan hanya area parkir saja yang di perbaiki namun juga akses jalan umum harus di sterilkan untuk kendaraan khusus yang masuk ke rumah sakit.

Sedangkan kendaraan umum di arahkan ke jalan lain agar tidak mengalami kemacetan dan hal ini jika di terapkan maka lalu lintas berjalan sempurna.

Hal ini juga di sampaikan,Aston Kepala Instalasi Sanitasi Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Provinsi Jambi,”Bahwa kita sudah mengarahkan hal ini untuk membuat kondisi lalu lintas tertata dengan baik dan lancar,”jelasnya.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.