News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelanggan Sebut PLN Teken Kontrak Dengan Iblis

Pelanggan Sebut PLN Teken Kontrak Dengan Iblis


The Jambi Times - Merangin - Terjadinya pemadaman listrik diberapa wilayah bangko merangin setiap pukul 18.OO membuat pelangan pln kesal.

Pasalnya, pemadaman dilakukan pihak pln setiap hari memasukin waktu sholat margib, hingga hidup lampun dilakukan pukul 20.OO malam.

Salah satu Lut Hidayat warga Kadis, mendatangi kantor pln rayon bangko bersama warga lainnya untuk mempertanyakan tindakan pihak pln.

Dia pun meminta pln untuk menjelaskan, Permasalahan matinya lampu diberapa wilayah di merangin.

"Kami merasa kecewa dengan pihak pln rayon bangko, yang tidak bisa melanyani masyarakat merangi, " kesal Lut dihadapan pegawai pln kemarin (1O/3).

Selain itu, Lut juga menyarakan  manejer pln wahyu untuk membuat surat pemunduran diri, jika tidak mampu melayani pelanggannya.

"Lebih baik Wahyu buat surat pemunduran diri dari jabatan manejer pln, selama masih bagus kenerja manejer lain, " pintanya.

Sementara warga lainya Riko, juga tampak kesal dengan pelanyanan pln. Dia mengatakan kemungkinan pegawai pln bangko tidak punya otak.

Menurutnya, pemadaman dilakukan pln waktu anak-anak mengaji itu tidak wajar. Malah riko menuding pln bangko orang yahudi.

"Orang yahudi pln ini, masak orang nak sholat, anak-anak mengaji al quraan dimatikan lampu, " cetusnya.

Terpisah, Manejer pln Wahyu diwakili  Supervesor pln Transaksi Energi Akbar romadona, saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Dia Mengatakan, memang sering terjadi puncat nganguan listrik pukul 18.00, dikarenakan ada angin menyentuh tali kabel jaringan.

"Waktu pukul 18.00 memang ada nganguan listrik, kabel di goyang angin dan hewan lainya, " ungkap Akbar.

Saat ditanya mengapa listrilk tiap memasuki magrib, Akbar menerangkan juga ada akibat pemadaman dari kota palembang.

"Untuk dalam minggu ini sering terjadi listrik kita nganguan dari mulai pohon moyet. Tapi ada juga jadwal pemadaman dari palembang, " jelasnya.

Tapi Akbar, akan melakukan pembenahan lagi dimulai pukul 18.00 hari kamis waktu magrib tidak ada lagi pemadaman.

"Kita terus Upaya kan melakukan surve, jaringan. Tapi Jelas mulai malam kita akan kita akan maksimalkan lampu hidup, " tegasnya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.