Terpopuler

Back to Top

Video

Kampung Latong Gelar Perdana Memperingati Maulid Nabi Muhammad

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

ACEH | informasi yang diterima awak media melalui telpon seluler dikegiatan dalam rangka menyambut bulan Maulid yang jatuh pada bulan November Desa Latong meggelar acara tausiah yang di sampaikan oleh Teungku Abdul Muthalib dari Aceh Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Asysyariif dengan tema ‘Kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan umat yang beruswatun hasanah, Minggu (18/11/18).

Zailami Hanafiah selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan "Saya selaku ketua pemuda dan sekaligus ketua panitia acara ini menggucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada panitia pelaksana khususnya pemuda -pemudi kampung Latong yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara malam ini, kemudian kami ucapkan terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir, masyarakat kampung Latong maupun tamu undangan dari  masyarakat kampung lain.

Keuchik Sanaidin dalam sambutannya menyampaikan ‘ Saya ucapkan terimakasih kepada ketua pemuda serta pemuda - pemudi Latong yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini tanpa mengharapkan imbalan apapun, tidak digaji namun bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga acara ini dapat terselenggara dengan meriah.

Semoga kekompakan pemuda - pemudi masyarakat kampung Latong baik dengan aparatur kampung maupun dengan seluruh masyarakat kampung terus terjalin dalam bentuk silaturahmi seperti yang kita rasa saat ini, perlu saya ingatkan kembali kepada pemuda - pemudi Latong bahwa maju maupun mundurnya kampung ini tergantung pada pemuda -pemudi sebagai generasi bangsa dan penerus kampung", harapan Keuchik Sanaidin.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Seunagan, aparatur kampung dan masyarakat kampung", pungkasnya.

(M.Nur)