News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kampung Latong Gelar Perdana Memperingati Maulid Nabi Muhammad

Kampung Latong Gelar Perdana Memperingati Maulid Nabi Muhammad


ACEH | informasi yang diterima awak media melalui telpon seluler dikegiatan dalam rangka menyambut bulan Maulid yang jatuh pada bulan November Desa Latong meggelar acara tausiah yang di sampaikan oleh Teungku Abdul Muthalib dari Aceh Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Asysyariif dengan tema ‘Kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan umat yang beruswatun hasanah, Minggu (18/11/18).

Zailami Hanafiah selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan "Saya selaku ketua pemuda dan sekaligus ketua panitia acara ini menggucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada panitia pelaksana khususnya pemuda -pemudi kampung Latong yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara malam ini, kemudian kami ucapkan terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir, masyarakat kampung Latong maupun tamu undangan dari  masyarakat kampung lain.

Keuchik Sanaidin dalam sambutannya menyampaikan ‘ Saya ucapkan terimakasih kepada ketua pemuda serta pemuda - pemudi Latong yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini tanpa mengharapkan imbalan apapun, tidak digaji namun bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga acara ini dapat terselenggara dengan meriah.

Semoga kekompakan pemuda - pemudi masyarakat kampung Latong baik dengan aparatur kampung maupun dengan seluruh masyarakat kampung terus terjalin dalam bentuk silaturahmi seperti yang kita rasa saat ini, perlu saya ingatkan kembali kepada pemuda - pemudi Latong bahwa maju maupun mundurnya kampung ini tergantung pada pemuda -pemudi sebagai generasi bangsa dan penerus kampung", harapan Keuchik Sanaidin.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Seunagan, aparatur kampung dan masyarakat kampung", pungkasnya.

(M.Nur)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.