News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sosok Calon Pemimpin Desa Tanjong Minjei yang Penuh keakraban

Sosok Calon Pemimpin Desa Tanjong Minjei yang Penuh keakraban

ACEH  | Sosok pemimpin muda yang akan memimpin Desa Tanjong Meunjei, hal ini  yang diperlihatkan oleh dua calon kandidat Abdul Hadi nomor urut 3 dan Hafifuddin nomor urut 4 yang akan bertarung pada 24 November 2018.

Hal yang menarik saat ditemui oleh The Jambi Times dikediaman Muhajir Atena salah seorang pemuda Tanjong Minjei pada pukul  23.15 wib.

Kandidat - kandidat yang akan bertarung adalah  sebuah pertarungan untuk menjadi pemimpin hanyalah ajang dari pada kontes untuk memajukan desa, namun ini tidak bisa dibawa  keranah persahabatan.

Abdulhadi  dari nomor urut 3 dan Hafifuddin nomor urut 4 l, Muhajir  Purnama Atena juga menyampaikan kalah dan menang itu soal biasa namun keiklasan dan cita - cita mulia akan memberikan kepuasan tersendiri.

Ia juga menambahkan sebuah harapan kepada siapa saja yang akan menduduki kursi kepemimpinan Desa Tanjong Minjei Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Utara dapat memajukan Gampong serta mensejahterakan masyarakat di Desa Tanjong Minjei Nantinya," pungkas  Muhajir Purnama Atena.

(Muhammad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.