News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

KPA Daerah III Pasee Serahkan Bantuan Ke masyarakat Tertimpa Musibah

KPA Daerah III Pasee Serahkan Bantuan Ke masyarakat Tertimpa Musibah


LHOKSEUKON |  Musibah yang terjadi di wilayah sebahagian Kecamatan Samudra, yang mengakibatkan terendram di beberapa perkampungan warga di Aceh Utara.

Wakil Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) daerah III Pasee Muhammad Azmuni alias Bodrex, menyerahkan bantuan masa panik berupa sembako kepada korban banjir di posko - posko pengungsian di Kecamatan Syamtalira Aron dan Samudera.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh perangkat desa yang masih bertahan di posko pengungsian, kedatangan Bodrex bersama rombongannya mengundang perhatian masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut.

"Ini adalah ujian bagi kita semua, ini juga ujian keikhlasan dalam hal kepedulian terhadap sesama. Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat," ungkap Bodrex saat menyerahkan bantuan pada Minggu (18/11/ 2018).

Sementara itu,  Sekretaris Gampong Kumbang M Yahya, mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap warga yang sedang mengalami musibah.

"Semoga  dengan bantuan sembako yang diantarkan oleh Bodrex segera dimasak untuk dinikmati oleh masyarakat di posko pengungsian".

"Kepedulian nang Bodrex dan kawan -kawan KPA kepada warga, kami ucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas segala kebaikannya," ungkap M. Yahya.

Seperti diketahui, sejumlah gampong di kecamatan Syamtalira Aron dan Samudera mengalami banjir akibat tanggul sungai jebol", pungkas M.Yahya.

(Muhammad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.