Terpopuler

Back to Top

Video

Sekda Batanghari Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - MUARA BULIAN - Sekda Batanghari,H.Bakhtiar,SP pada Senin (18/09) pagi menghadiri acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan di Desa Batin Kecamatan Bajubang.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, M.Mahdan, Kepala Pengadilan Negeri,Kepala pengadilan Agama, Kapolres ,Anggota DPRD, Azizah,SE para Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Batanghari mengatakan Dengan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema " Connecting People to Nature atau menyatu dengan alam," salah satu langkah kongkret yang harus kita laksanakan adalah mengembangkan program " Ramah Lingkungan," baik berupa barang dan jasa yang menghasilkan barang dan jasa yang berkualitas dan ramah terhadap lingkungan.

"Tujuan utama dari dilaksanakan Hari Lingkungan ini bukanlah seremonial belaka, melainkan aksi nyata. Setiap masyarakat diharapkan ikut serta dalam mengelola lingkungan, untuk menunjukkan keikutsertaan dalam mendukung tema hari lingkungan hidup tahun 2017 tidak harus mengikuti seremonial saja, ini dapat dilakukan dalam lingkup kecil yaitu keluarga dan tindakan keseharian," Himbau Sekda dalam menyampaikan pidato Bupati.

Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Batanghari di tandai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati Batanghari beserta jajaran, penyerahan hadiah dan diakhiri dengan acara hiburan.(ADV HMS)