News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Batanghari Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017

Sekda Batanghari Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017


THE JAMBI TIMES - MUARA BULIAN - Sekda Batanghari,H.Bakhtiar,SP pada Senin (18/09) pagi menghadiri acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan di Desa Batin Kecamatan Bajubang.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, M.Mahdan, Kepala Pengadilan Negeri,Kepala pengadilan Agama, Kapolres ,Anggota DPRD, Azizah,SE para Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Batanghari mengatakan Dengan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema " Connecting People to Nature atau menyatu dengan alam," salah satu langkah kongkret yang harus kita laksanakan adalah mengembangkan program " Ramah Lingkungan," baik berupa barang dan jasa yang menghasilkan barang dan jasa yang berkualitas dan ramah terhadap lingkungan.

"Tujuan utama dari dilaksanakan Hari Lingkungan ini bukanlah seremonial belaka, melainkan aksi nyata. Setiap masyarakat diharapkan ikut serta dalam mengelola lingkungan, untuk menunjukkan keikutsertaan dalam mendukung tema hari lingkungan hidup tahun 2017 tidak harus mengikuti seremonial saja, ini dapat dilakukan dalam lingkup kecil yaitu keluarga dan tindakan keseharian," Himbau Sekda dalam menyampaikan pidato Bupati.

Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Batanghari di tandai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati Batanghari beserta jajaran, penyerahan hadiah dan diakhiri dengan acara hiburan.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.