News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Parit 4 Manunggal 2 Dambakan Perbaikan Jalan dan Listrik

Warga Parit 4 Manunggal 2 Dambakan Perbaikan Jalan dan Listrik

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -  2. Ujung kelurahan Tungkal 2. kecamatan Tungkal Ilir, keluhkan kurangnya perhatian pemda terkait jalan lintas dan listrik. 

Seperti mana di ketahui parit 4 darat ini lokasinya dekat dengan ibu kota Kuala Tungkal, namun sangat di sayangkan kondisi jalannya yang saat ini memprihatinkan.

Suradi selaku salah satu  RT, yang ada di parit 4 darat tepatnya RT 03.
Menuturkan ketika di temui di kediamanya, "Warga di sini pak sangat membutuhkan perbaikan jalan masuk yang ada ni, karena kondisinya sangat memprihatinkan, apa lagi kalau hujan susah untuk di lewati, kendaraan karna licin. 

Dan jalanya berlubang,  kondisi  jalan yang ada saat ini, telah berjalan cukup lama, tapi tidak juga di aspal, terkait dengan kondisi jalan yang ada saat ini, kita sulit memasarkan hasil pertanian, karena rata-rata warga disini, petani pinang dan kelapa,"ungkapnya. 

Lebih jauh ia menambahkan selain perbaikan jalan, listrik juga menjadi harapan warga di sini, karna listrik yang ada saat ini, merupakan PLTD. Hidup pukul 5,30.wib mati pukul 23,00. wib. 

Di luar waktu ini, listrik di tempat kami tidak hidup. kalau pengajuan ke pemda kita sudah sering pak hanya saja sebatas mengusulkan.

Realisasinya tidak jelas kalau memang ada masuk pemasangan tiang untuk jaringan listrik kami warga sepakat kalau nanti tiang itu, mengenai tanaman warga kita sepakat menghibahkan untuk di tebang  tanpa ganti rugi", ujarnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.