News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Final Sepak Bola Gubernur CUP 2017 Jambi Ricuh

Final Sepak Bola Gubernur CUP 2017 Jambi Ricuh



THE JAMBI TIMES – JAMBI – Final sepak bola Gubernur CUP  tahun 2017 antara kesebelasan kota Jambi dengan mengunakan kostum hijau-hijau  melawan kesebelasan kabupaten Batang Hari  dengan mengunakan kostum kuning kuning.Pertandingan  gelar di lapangan KONI Provinsi Jambi,Jum’at(20/01/2017)pada pukul  14:00 wib.Pertandingan sepak bola ini  di gelar sebagai event tahunan dalam rangka HUT Provinsi Jambi  yang ke 60.

TV THE JAMBI  TIMES:Pasca Ricuh,Zola Turun Redakan Emosi Pemain 

Nonton Dokumentasinya tanpa di edit durasi 30 menit:Video Final Kota Jambi VS Batang Hari Gubernur CUP 2017 Ricuh

Final yang berlangsung sengit hingga terjadi ricuh beberapa kali pada babak pertama pasca gol kesebelasan sepak bola kota Jambi pada menit ke 15 telah berhasil memasukan bola  ke gawang lawan.Suporter kota Jambi dan Suporter Batang Hari bejumlah ribuan,tribun sebelah kanan dan kiri dipadati oleh penonton yang menyaksikan langsung dari lapaangan KOI Provinsi Jambi.

Skor pada babak pertama yaitu 1:0 untuk kemenangan kesebelasan kota Jambi namun dari beberapa pemain dari kabupaten Batang Hari tidak menerima dengan masuknya bola ke gawangnya.

Pemain dari kabupaten Batang Hari protes ke wasit bahwa gol tersebut tidak sah karena pemain kesebelasan kota Jambi curang dan terkesan wasit berat sebelah.

Sehingga pemain dari kabupaten Batang Hari mengejar wasit,dan pemain dari kota Jambi juga ikut mengejar pemain dari Batang Hari.Akhirnya wasit cepat di selamatkan.

Semua tertuju ke arah wasit hingga ricuh tidak dapat di elekan,wasit seketika langsung di amankan oleh panitia dan polisi karena melihat dua pemain dari Batang Hari dan kota Jambi adu mulut dan saling tarik.

Melihat dua pemain bertengkar,suporter dari kabupaten Batang Hari juga ikut emosi sehingga batu,air gelas dan benda lainnya di lempar ke arah polisi dan ke arah wasit.Puluhan polisi berbalik arah suporter yang melembar batu dan air gelas tersebut.

Pertandingan sepak bola ini sempat di skor beberapa kali dalam babak pertama  karena kondisi yang makin panas ini di sertai  terjadi banyak melangggaran baik dari kesebelasan  kota Jambi maupun dari kesebelasan kabupaten Batang Hari.

Sudah di prediksi dari awal pertandingan ini,dua kesebelasan bakal ricuh karena dari awal pertandingan terlihat ada tanda-tanda  dua pemain saling sikut dan saling hantam.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan babak pertama sudah usai,karena dalam pertandingan babak pertama ini tidak konlusif maka gubernur provinsi Jambi,Zum Zola turun ke lapangan untuk meredakan dua pemain,bukan saja dua pemain yang di redakan oleh gubernur Jambi namun dua suporter dari kesebelasan kota Jambi dan kabupaten Batang Hari,beberapa wasit di lapangan ikut di reda oleh gubernur.

Setelah mendapatkan arahan dari gubernur Jambi sebagai tuan rumah pertandingan sepak bola Gubernur CUP 2017 ini .Terlihat di  babak kedua dua pemain sudah mulai tidak emosi dan tidak saling sikut namun masih saja ada insiden selintas namun dapat teratasi dengan sendirinya.

Skor masih tetap 1:0 dan tidak mengalami perubahan angka,dalam babak kedua hingga wasit meniupkan peluit panjang yang bertanda babak kedua sudah berakhir.

Gubernur CUP tahun 2017 telah berakhir dan sebagai juara pertama  di menangkan oleh kesebelasan kota Jambi,juara kedua dari kabupaten Batang Hari dan juara ketiga dari kabupaten Tebo.

Gubernur Jambi Zumi Zola memberikan hadiah berupa piala  kepada juara pertama ,yang menerima piala dan hadiah  langsung oleh walikota Jambi,Fasha.

Sedangkan pemain terbaik jatuh kepada M.Iqbal Mediawan dengan nomor punggung 8 dari kesebelasan kota Jambi.

Dan daftar  nama-nama pemain dari kesebelasan kota Jambi dan kesebelasan Batang Hari beserta pemain cadangan yang tampil dalam final Gubernur CUP 2017.

DAFTAR SUSUNAN FINAL PEMAIN TURNAMEN SEPAK BOLA GUBERNUR CUP 2017

KOTA  JAMBI                                                                         BATANG HARI 

     20.M.HAFIC E SAPUTRA                                             20.ELNANDO SYAPUTRA
     13.M.ANDIKA KURNIAWAN (C)                                15.AGUS SUTOMO PUTRA
      5.ISMU ROSADI                                                           16.ARDILAN
      6.ANGGA SOMAD                                                       14.SEPTIAN ARMIKAS
    15.ANGGI SATRIO                                                         13.ALAN NAURI ALMIRAJ
    17.M.IQBAL                                                                                                                                                                                                                                 2.M.SALAMUDIN
   16.DENI RAMADHAN                                                    19.RIAN PRAMANA (C)
     8.M.IQBAL MEDIAWAN                                                8.ADE SUTRISNA
   10.AHMAD NAZLI                                                          11.M.RIKO APRIANTO
   25.M.TAUFIQ                                                                     7.SEHAT NUGROHO
    7.Rdn.ABID ANCINIO                                                    10.CAHYO

 PEMAIN CADANGAN                                                      PEMAIN CADANGAN

      26.ADE SATRIO                                                               1.SEPTIAN DWI CAHYO
      23.SUMANTO                                                                 12.RUDI CANDRA
      11.M.FIKRI                                                                        4.M.RIAN  ARIZARQONI
      18.OKTAVIANUS                                                              6.ABDULLAH KHOIRI
      29.HERU SAFRI                                                                 9.RENALDI APRIYANTO
        9.RIFKY FADRI                                                             17.JUMADI INDRA
      27.RENALDI                                                                       3.ADE SETIAWAN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.