News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Walikota Fasha Berikan Fasilitas Perayaan Imlek Bagi Umat Konghucu

Walikota Fasha Berikan Fasilitas Perayaan Imlek Bagi Umat Konghucu


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Pasca insiden Novita hotel yang menjurus ke perpecahan antar umat beragama khususnya di Jambi membuat sebagian umat Konghucu di kota Jambi cepas,
10 para peminpin klenteng di kota Jambi telah menyurati walikota Jambi untuk soal intoleran di kota Jambi dan umat Konghuju tidak mengelar perayaan  imlek tahun 2017 ini.
Dengan adanya surat yang di terima walikota Jambi Fasha,hal ini walikota jambi Langsung bereaksi dan melakukan langkah-langkah seperti pencabutan segel novital hotel dan memberikan jamianan penyataaan Imlek bagi umat Konghucu mengelar perayaan imlek.
Dengan di ambilnya langkah tersebut,walikota Jambi di undang oleh pengurus Klenteng Kheng Tong di Talang Banjar kecamatan Jelutung Jambi.
Dalam sambupatnya,walikota Jambi di hadapan umat Konghucu di Klenteng Kheng Tong,walikota Fasha memaparkan kondisi pembangunan kota Jambi yang telah mengalami perubahan yang singnifikan.
Walikota Jambi Fasha berjanji akan menyediakan  fasilitasi  kepada umat Konghucu untuk perayaan hari raya  Imlek oleh Pemerintah kota Jambi nantinya akan digelar di Kantor Walikota Jambi, dimana pada perayaan tersebut akan di tampilkan berbagai kreatifitas seni budaya dari berbagai etnis yang ada di Kota Jambi.(tim liputan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.