News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Open Turnament Volly Ball SMAN 3 di Gelar

Open Turnament Volly Ball SMAN 3 di Gelar


THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG - Rangkaian kegiatan milad SMAN 3 Tanjung Jabung Timur di mulai dengan  Seremonial open Turnament Volly Ball pada Jumat 20/01 yang di ikuti 30 Tim Putra dan 20 Tim Putri di Buka langsung Kapolsek Nipah Panjang yang juga di hadiri Camat Nipah Panjang Kamarudin , Perwakilan PBVSI Tanjabtim, Danramil , UPTD Dinas Pendidikan  serta undangan lainnya.
 
Dalam Sambutan nya Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjung jabung Timur Pahrin Wirnadian mengharapkan  Kegiatan open turnamen ini menjadi motivasi bagi siswa siswi agar lebih mengemari Olah Raga Volly Ball dan   menambah Ilmu serta pengalaman bertanding," mengapa di adakan Open Turnamen bukan turnament antar pelajar, ini semata mata adalah untuk memberikan pengalaman bertanding dan ilmu bagi siswa siswi agar lebih baik kedepan nya ," ujar pahrin.
 
Kegiatan ini tambah Pahrin. Semoga memberi manfaat tidak hanya bagi siswa SMAN 3 tetapi masyarakat Nipah Panjang pada Umum nya dan Tanjung Jabung Timur pada Khususnya.
 
Pada kesempatan yang sama Camat Nipah Panjang Kamarudin merasa bangga dengan SMAN 3 dan selalu mengikuti perkembanganperkembangan  , penuh inovasi dan kreativitas ," saya terus mengikuti  perkembangan sisi positip SMAN 3 ini kreatip dan inovasi ," katanya
 
" Selamat Milad dan bertanding lah dengan sportif." pungkasnya 
 Pada milad ke 19 kali ini SMAN 3 Tanjab Timur mengelar Open Turnament Volly Ball lomba Senam kreasi dan Bazar ( 51N).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.