News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Rest Area Produk Gagal

Rest Area Produk Gagal


The Jambi Times - Sarolangun  - Adanya Bangunan Rest Area di Kabupaten Sarolangun dinilai belum cocok untuk Kabupaten Sarolangun,yang menalan milyaran rupiah di nilai belum cocok di Sarolangun.

Pasalnya dari volume kendaraan yang melintas belum sebanding dengan rest area,yang di bangun milyaran rupiah,bahkan lama bangunan tersebut terbengkalai dan di rusak orang di kenal.
Seperti yang di  dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun M. Fadlan Arafiki kemarin (16/12),mengatakan bahwa rest area belum cocok untuk di Sarolangun.

 "Rest Area itu produk gagal,dan belum cocok di sarolangun,sebab volume kendaraan tidak padat bahkan benagunan tersebut sudah lama terbengkalai" katanya.

Manurut Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun yang biasa dipanggil Rafiq tersebut mengatakan bahwa volume kendaraan di Kabupaten Sarolangun masih sedikit,dan ini salah dalam perencanaan,sehingga ini yang masih disoroti. "Perencanaan nya salah, dan volume kendaraan juga masih sedikit,dan kami sangat berharap agar pemerintah bisa meninjau kembali jika akan membangun bangunan untuk publik,dan juga azas manfaatnya" kata Rafiq.

Di katakan juga bahwa Rest area bagus,jika di daerah lain seperti pulau jawa,yang memiliki volume kendaraan cukup padat,namun jika di banding untuk di sarolangun belum cocok.
"Bagus di daerah lain, belum tentu cocok untuk daerah kita," tambah Rafiq.

Akan tetapi, menurut Rafiq, pihaknya tetap mendukung dan memberi apresiasi dengan diaktifkannya Rest Area Sarolangun.

 "Tapi kita tetap beri apresiasi atas upaya pemerintah yang telah mengaktifkan kembali Rest Area tersebut," Ujar Rafiq.

Dikatakan Rafiq, pihaknya ikut mendukung agar bangunan Rest Area Sarolangun tersebut semakin hidup.

"Kita akan tetap dukung pemerintah ‎agar Rest Area tersebut dapat hidup kembali," pungkas Rafiq. (dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.