News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bawaslu Tanjabtim Rapat Fasilitasi Penegakan Hukum Terpadu

Bawaslu Tanjabtim Rapat Fasilitasi Penegakan Hukum Terpadu



The Jambi Times, MUARASABAK | untuk penyelenggaran  Pemilu yang jujur dan Adil Bawaslu Tanjung  Jabung Timur melaksanakan Rapat Fasilitasi Sentra Penegakan Hukum terpadu (Gakkumdu) dalam penyelenggaran pemilu  tahun  2024 Bertempat di Hotel Ratu Sabak Barat ,  Jumat ( 17/11/23).

Rapat fasilitasi di hadiri ketua Bawaslu Tarmuzi , Kapolres di wakili oleh Iptu Roni melani, Kejari yg di wakili oleh Nur Afifah Ana,SH jaksa funsional pada kejari tanjabtim serta Kanit PPA Brigpol Riky R Siahaan, Kepala  Sekretariat Bawaslu , Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Tanjung serta perwakilan unsur media.

Tujuan di selenggarakan kegiatan ini adalah  untuk meningkatkan kapasitas SDM di Gakkumdu Tanjabtim ,pemantapan kegiatan dan konsolidasi terkait penangganan tindak pidana pemilu, membangun sinergitas dan kordinasi dalam menjalankan tugas serta membangun persepsi yang sama terkait regulasi dalam penangganan  pelanggaran tindak pidana pemilu.

Dalam sambutan nya Ketua Bawaslu Tanjung Jabung Timur  Tarmuzi menyampaikan Dalam mensosialisasikan pelanggaran - Pelanggaran pemilu bisa di mana saja tidak hanya dengan tatap muka di warung warung kopi pun bisa.

" Jangan takut jika ada ancaman atau teror karna kita di lindungi undang undang dan penampingan dari pihak keamanan,' ujarnya.

Tarmuzi menegaskan tidak akan tebang pilih dalam menindak  setiap  pelanggaran ," siapapun yang melakukan pelanggaran akan  kami tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku ," tegasnya.

' Bersama  Rakyat  awasi pemilu bersama bawaslu tegakkan keadilan"

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.