News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Heavy 39th Anniversary Scorpions’ Love at First Sting

Heavy 39th Anniversary Scorpions’ Love at First Sting



Scorpions merilis album studio kesembilan mereka Love at First Sting pada 27 Maret 1984 melalui Harvest/EMI di Eropa dan Mercury di AS. Album ini berisi "Rock You Like a Hurricane", "Still Loving You", dan "Big City Nights", tiga dari lagu-lagu paling terkenal milik band. 

Album ini direkam pada tahun 1983 dan 1984 di Dierks Studios di Stommeln, Jerman Barat dengan produser Dieter Dirks. Sesi awal berlangsung di Stockholm Polar Studios pada musim panas tahun 1983 dengan mantan anggota Rainbow Jimmy Bain pada bass dan Bobby Rondinelli pada drum, tetapi tidak ada yang berhasil mencapai album terakhir. Love at First Sting terkenal karena itu adalah salah satu rekaman hard rock digital pertama yang pernah dirilis. 

Single lengkap dari Love at First Sting adalah: “Rock You Like a Hurricane”/”Coming Home” (rilis Februari 1984), “Still Loving You” (rilis Maret 1984), “Big City Nights”/”Big City Nights” (rilis Agustus 1984), “Still Loving You”/”Holiday” (rilis November 1984).

Album ini menjadi album grup paling sukses di AS, di mana mencapai nomor 6 di chart Billboard 200 pada tahun 1984, dan mendapatkan double-platinum pada akhir tahun, mencapai status triple-platinum pada tahun 1995. Lagu "Rock You Like a Hurricane" mencapai angka 25 di tanggaBillboard 100 pada tahun yang sama, "Still Loving You" mencapai angka 64 di chart yang sama, nomor 14 di Jerman, nomor 3 di tangga lagu Prancis dan Swiss. 

Album ini mendapatkan tanggapan positif dari para kritikus music dimana Allmusic memberi 4,5 dari 5 bintang; Forces Paralleles memberikan 4 dari 5 bintang dan Rolling Stones memberi 3 dari 5 bintang.

Tata artistik asli diciptakan oleh Kochlowski, yang merupakan perusahaan desain grafis Jerman, dan menampilkan foto yang diambil oleh fotografer Jerman ternama, Helmut Newton. Meskipun perusahaan rekaman telah menunjukkan tata artistik asli untuk pengecer tanpa masalah, keluhan oleh Wal-Mart di AS setelah album ini dirilis mengakibatkan PolyGram Records mengeluarkan sampul "bersih" untuk digunakan dalam beberapa rantai department store. Sampul alternatif dirancang agar tidak menyebabkan kontroversi dengan hanya menunjukkan foto anggota band, yang merupakan foto yang sama dengan yang ada di sampul bagian dalam. 

Daftar Lagu

1. Bad Boys Running Wild

2. Rock You Like a Hurricane

3. I’m Leaving You

4. Coming Home

5. The Same Thrill

6. Big City Nights

7. As Soon as the Good Times Roll

8. Crossfire

9. Still Loving You

Personel


* Klaus Meine – lead and backing vocals

* Matthias Jabs – lead and rhythm guitars

* Rudolf Schenker – rhythm and lead guitars, backing vocals

* Francis Buchholz – bass

* Herman Rarebell – drums, percussion


(AAGRS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.