News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Kabupaten Tebo Positif Virus Corona?

Sekda Kabupaten Tebo Positif Virus Corona?

The Jambi Times, JAMBI | Saat pengumuman dari juru bicara Covid-19 pada pukul 15.00 Wib Senin 23 Maret 2020 yang disampaikan oleh Achmad Yusrianto di Jakarta kasus Covid-19 terus bertambah menjadi 579 orang sedangkan yang meninggal dunia berjumlah 49 orang.

Pada label pengumuman pada nomor urut 5 setelah DKI Jakarta bahwa  dalam kolom kasus kumulatif Jambi dinyatakan positif terinveksi Vrus Corona.

Pasca pengumuman tersebut, juru bicara Covid-19  Provinsi Jambi Johansyah langsung mengelar jumpa pers di Aula Kantor Gubernur lantai II

Dalam jumpa pers tersebut juru bicara Covid-19 tidak mebyebutkan jabatan dan asal pasien positif Covid-19. Hanya disebutkan bahwa usia pasien 55 tahun jenis kelamin laki-laki tapi tidak disebutkan nama dari pasien positif Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Dari beberapa media online telah mempublikasikan bahwa kabar pasien yang di isolasi di RSUD Raden .Mattaher  Provinsi Jambi bernama Teguh Arhadi adalah Sekda Pemerintah Kabupaten Tebo  ini yang diberitakan media  positif  Virus Corona (Covid-19).

Zainul Abidin







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment