News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Muaro Jambi dan Pihak RS berikan Himbuan Virus Corona

Kapolres Muaro Jambi dan Pihak RS berikan Himbuan Virus Corona

The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Terkait Virus Covid 19, Senin ,(23/03),Kapolres Muaro Jambi Kordinasi dengan Pihak RS.Umum Ahmad Rifin bersama Pemkab Muaro Jambi menggelar kegiatan koordinasi terkait virus corona.

Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan yaitu Kabag Ops Kompol Sopirin SH , Kasat Sabhara AKP Viktor H. Tamba dan Personil , Kanit Sabhara Polsek Sekernan IPDA Rake, Personil Sat Intelkam.
Menanggapi hal tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto. S.IK. MH, menghimbau masyarakat dibawah wilayah hukumnya agar jangan panik, 

“Gunakan masker jika hendak kelùar rumah, dan jangan lupa menjaga kebersihan tangan sebelum kontak dengan makanan ataupun minuman,”ungkapnya.

Kapolres Muaro Jambi menambahkan, bahwa telah mengkordinasikan kepada pihak Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, terkait virus Corona, tidak hanya itu, humas Polres Muaro Jambi juga telah mensosialisasikan melalui media sosial tentang bahaya dan pencegahan virus Corona.
“Ini langkah awal untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. namun harus tetap selalu waspada,”ujarnya.

Selain itu dikatakan Kapolres,petugas telah dilindungi Pakaian Alat Pelindung Diri dan Alat Pengukur Suhu Badan.

"Sampai saat ini belum ada pesien yang terindakasi terpapar Virus Covid 19 yg di rawat di RS Umum,"pungkasnya.

Selain itu,Pihak RS Umum telah menyiapkan Ruang Khusus yaitu Ruang Isosali untuk mengantisipasi Pasien yang terpapar Virus Covid 19.(s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.