News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolda Mampir ke PLBN Entikong

Kapolda Mampir ke PLBN Entikong

The Jambi Times, SANGGAU | Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto melakukan peninjauan ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) yang ada di Kalimantan Barat. Dengan menggunakan helikopter, Kapolda mengecek langsung keadaan wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga tersebut, Rabu (19/2).

Kunjungan Kapolda Kalbar ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di dampingi Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, SIK dan Dirintelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Brotoseno, SIK, M.SI.

Kedatangan Kapolda Kalbar beserta rombongan di sambut Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S.IK, M.H bersama Dansatgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono,B.S, MITM, S.i beserta para Muspika kecamatan Entikong.

Setibanya di PLBN Entikong Kapolda Kalimantan Barat beserta rombongan melaksanakan peninjauan PLBN terpadu Entikong, Pengecekan maupun peninjauan yang dilaksanakan di PLBN Terpadu Entikong meliputi pengecekan Terminal Cop Imigrasi Pintu masuk, Gate netral PLBN Entikong dan Ruang Pelayanan karantina Kesehatan, Terminal Cop Imigrasi Pintu keluar dan Pos Bea Cukai Entikong pintu keluar PLBN Entikong.

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto di wilayah hukum Polsek Entikong dalam rangka Peninjauan wilayah perbatasan PLBN Terpadu Entikong. Peninjauan perbatasan menjadi kunjungan pertama untuk melihat langsung wilayah perbatasan dan keadaan di PLBN karena wilayah perbatasan memang selalu menjadi perhatian pimpinan baik di daerah maupun pusat.

(Kabid Humas Polda Kalbar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.