Amir Sakib Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDIP



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Tepat pukul. 14.00.Wib. Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib. Mendatangi Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Perjuangan di Jalan KH. Dewantara No 72, Kelurahan Patunas. 
Kedatangan Amir Sakib dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan calon Kepala Daerah yang dibuka Partai Demokrasi Perjuangan,. Kedatangan Amir Sakib beserta rombongan di sambut ketua panitia penjaringan PDIP. beserta anggota panitia. 

Ketua panitia penjaringan Deni Anderson menuturkan,"Berkas formulir yang diserahkan ke panitia semuanya kita nyatakan lengkap, Untuk di proses dan diteruskan ke Dewan Pengurus Daerah Provinsi Jambi." ucapnya.

Sementara Itu, Bacalon  Amir Sakib juga menuturkan," Saya mendaftarkan diri  sebagai Bakal calon Bupati dari Partai Demokrasi Perjuangn. Alhamdulillah semua kelengkapan persyratan yang telah di tentukan panitia penjaringan.telah kita penuhi termasuk  Visi-Misi telah kita serahkan dengan Slogan 
Tanjung Jabung Barat "MANTAP' Maju Aman Tertib Agamis Peduli, 
Lebih jauh' Ia mengatakan ,"Terkait partai politik yang lain kita masih komunikasi, kan politik itu dinamis,,' tandasnya. (N)