News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Amir Sakib Hadiri Peresmian Pelayanan Satu pintu dan Musolah PN

Amir Sakib Hadiri Peresmian Pelayanan Satu pintu dan Musolah PN


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL ,- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan musholla At- Taubah Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang diresmikan Ketua Pengadilan Negeri Jambi,Irama Chandra Ilja bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Selasa (8/5).

Wakil Bupati Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan selamat datang ke kota Kuala Tungkal,Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Irama Chandra ,"Kami sangat berbangga hati dengan dibukanya pelayanan terpadu satu pintu sekarang sudah transparan begitu juga di Pemkab semua sudah transparan dan kita dituntut memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,"tutur wabup.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. A. Paten Sili mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Tanjab Barat dan jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) karena sudah hadir dalam acara peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan musholla At- Taubah PN Kuala Tungkal yang diresmikan Ketua Pengadilan Negeri Jamb, Irama Chandra Ilja.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi Irama Chandra yang disaksikan wakil bupati, dan jajaran forkopimda. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.