News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gas Elpiji 3 Kg Langka, Pemkab Tanjab Barat Gelar operasi Pasar.

Gas Elpiji 3 Kg Langka, Pemkab Tanjab Barat Gelar operasi Pasar.


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (Kg) bukan hal yang pertama kalinya terjadi. Beberapa minggu terakhir masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (kg) bersubsidi.

Situasi ini tentunya menyulitkan masyarakat. Tak hanya menghambat aktivitas masyarakat, kelangkaan ini juga membuat harga isi ulang gas menjadi lebih mahal dari biasanya.

Untuk memenuhi keluhan masyarakat,  Pemkab Tanjab Barat bertindak cepat melalui Dinas Koperindag bekerja sama dengan Kantor Camat Tungkal Ilir melakukan operasi pasar Gas elpiji 3 Kg di halaman kantor camat tungkal ilir Rabu(18/4/18).

Camat Tungkal Ilir Drs. H M Yunus Saat di wawancarai menjelaskan hari ini kita akan melayani masyarakat sampai sore untuk mendapatkan Gas elpiji, sekitar 560 tabung Gas elpiji 3 kg sudah kami persiapkan dengan syarat membawa Kartu keluarga." Satu tabung gas elpiji untuk satu rumah, itupun tergolong untuk masyarakat yang ekonominya menengah kebawah" tegasnya.(TIM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.